Jumat, 11 Maret 2011

Inilah Cara Diet Paling Berbahaya, Jangan Ditiru!

Tampil langsing dan seksi adalah impian setiap kaum hawa. Untuk mewujudkan impian tersebut, berbagai cara dilakukan oleh banyak wanita. Termasuk cara paling eksterm dan berbahaya.


Di Xiamen, China, banyak mahasiswi makan telur cacing gelang untuk mengurangi berat badan mereka. Persaingan kerja di China sangat ketat dan mereka berangggapan jika berbadan langsing maka peluang kerja lebih besar.

Telur-telur itu menetas di dalam perut dan memungkinkan mereka yang memakannya akan kehilangan beberapa kilogram tanpa perlu berolah raga atau melakukan diet.

Tetapi, menelan cacing sangat berbahaya, dan pasti tidak disarankan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan pada Tahun Baru.

Jumlah lapangan pekerjaan sebanyak 22 persen, dan jumlah pekerja meningkat sebanyak 112 juta orang selama dekade terakhir menjadi lebih dari satu miliar orang.

Cara lainnya adalah menatap foto selama berjam-jam untuk mengurangi nafsu makan mereka sehingga mereka bisa mengurangi berat badan.

Daily Mail melaporkan seorang pelajar bernama Xiaomei mengatakan bahwa para perempuan menggunakan "sabun spesial" yang akan membantu diet mereka. Beberapa di antara mereka mandi 10 kali setiap hari.

Cara itu tidak memiliki dasar ilmiah dan cenderung membahayakan kesehatan.

Pada tahun 1990-an para perempuan China akan mengonsumsi teh dan pil untuk menurunkan berat badan. Akupuntur juga muncul sebagai pilihan populer.

Namun karena dianggap lamban menurunkan berat badan, perempuan muda di China kini banyak menggunakan cara cepat namun berbahaya. (ans/dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar